THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

stef'yuki

Selasa, 01 Maret 2011

BIODATA YUANGKA

Profil Yuki Kato :

Nama Lengkap : Yuki Anggraini Kato (*)
Nama Panggilan : Yuangka
Tempat Tanggal Lahir : (E) Malang, Jawa Timur, 2 April 1995
Nama Ayah : Takeshi Kato
Nama Adik : Reina Meisilia Kato :-)
Pendidikan : Sekolah Pilar Indonesia
Kekasih : (L) Esa Sigit
Alamat Rumah : Kota Wisata, Cibubur
Yuki Anggraeni adalah putri dari Takeshi Kato, seorang Project Manager (H) sebuah perusahaan besar di Jepang dan hanya datang 3 bulan sekali untuk mengunjungi keluarganya. Selebritis muda (F) yang adalah lulusan SD Fajar Hidayah ini sendiri tinggal di Kota Wisata Cibubur barengan ibu dan adik bernama Reina Meisilia Kato.
Gadis yang akrab disapa Yuangka :-) ini sendiri punya sahabat bernama Keyna, dan Seisha dari Fajar Hidayah, serta Amora dan Fanie dari Pilar Indonesia.
Penggemar basket dan sepatu Converse ini sendiri mengawali karier (H) dengan membintangi sinetron “Monyet Cantik” produksi Starvision bersama dua rekannya, Irshadi Bagas dan Esa Sigit.
Selain itu, dia juga jadi pemeran utama di sinetron Heart Series dan My Love. (L) Serta, pernah juga berperan jadi adik Raffi Ahmad di sinetron Jodoh Arietta barengan Raffi dan Laudya Chintya Bella.
Kini, pelajar Sekolah Pilar Indonesia ini lagi ngetop barengan peran Ajeng (F) di sinetron Arti Sahabat bersama Yudha si Stefan William Umboh.

Foto Pacar Yuki Kato :

Akting gadis yang memelihara rambut panjang ini sendiri (I) bisa dinikmati di film Basahhh… (2008) serta bejibun judul sinetron, mulai dari Inikah Rasanya, Matahariku, Primata Cantik, Kecil-Kecil Tukar Cincin, Heart Series, My Love, (L) Pelangi-pelangi Cinta, Pintu Hidayah, 3 Pengantin Untuk Ayahku, Putih Merah, dan yang terbaru dan lagi anget-angetnya adalah sinetron Arti Sahabat. ;-)
Soal jadi bintang iklan, Yuki ga’ kalah mencolok. (*) Liat aja aktingnya di iklan Gery Chocolatos dan Biore.
Oke dee, ini dulu yach Biodata Lengkap Yuki Anggraini Kato. (F)
Chee-U .^_^.

0 komentar: